journal of a learner

one effort to write. one effort to be a lifelong learner

Saturday, March 07, 2009

Milad Sahabat

Hari ini milad seorang sahabatku. Hmm... sahabat. Sungguh aku bersyukur Allah mengikatkan hati kami.

Hari ini miladnya, ia mentraktirku. Sayangnya, tukang baksonya mengantuk, porsinya jadi tak sama. Aku dapat dua, dia cuma dapat satu. Aku dapat empat, dia cuma dapat tiga.

Hari ini hari lahirnya. Tapi justru dia yang memberiku hadiah. Tak sembarang hadiah. Hadiah yang sudah lama kuinginkan. Hadiah yang juga kubutuhkan.

Terima kasih sahabat. Semoga keberkahan dan hidayah melimpah untukmu, ridhoNya menyertai umurmu. Barakallahu fii umrik. Semoga Allah menjaga hati kita. I love you coz Allah.

2 Comments:

At 5:54 PM , Anonymous Anonymous said...

saya stuju dengan temenmu artinya kbahagiaan harusnya di bgi bukn utk kita sndiri, lam kenal dari saya from samarinda

 
At 6:51 PM , Blogger Winy said...

salam kenal juga :) terima kasih sudah berkunjung. kebetulan teman saya yang milad itu id-nya aisyah loh ;)

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home