journal of a learner

one effort to write. one effort to be a lifelong learner

Sunday, March 01, 2009

Coba Lagi

Hai! Hehe... nama saya masih Winy. I'm still a learner, still a dreamer. but not precisely jobless anymore :) Now I teach at a math course in South Jakarta and meet so many wonderful students.

Well, OK...some of you might notice that I didn't write regularly. As a matter in fact, I didn't write here for, 2 years? hehe.... Sebenarnya pengen banget bisa, malah pengen mahir - minimal terampil (apa sih? kursus menjahit?) - menggunakan segala macam blogging tools which were provided. Tapi, selama saya berada di dunia kerja, saya selalu mendapat rizki di tempat yang tidak difasilitasi internet. Jadilah saya terisolir dari internet (rumah? mmm... it's complicated). Blogging, off. Facebook, ga urgent lah kan udah ada Friendster. Chatting, tetep istiqomah buka YM sebagai awalan surfing untuk ngecek email yang pun gak semua kubaca.

Sudahlah, gak penting juga membahas hal ini, kecuali kalau Anda sedang meneliti fenomena blogging. Sekarang saya coba menulis lagi di sini karena ada akses internet di rumah and I'm ALLOWED to use it. Yuk....yuk...yuk.... nulis lagi.....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home