journal of a learner

one effort to write. one effort to be a lifelong learner

Sunday, March 22, 2009

Saat Chatting Dini Hari

Aku meminta pendapat
Kamu bilang tak punya pendapat
Aku menanyakan pandangan
Kamu bilang tak punya data pegangan
Aku berharap opini
Buatmu semua harus jelas sanad matan rawi
....

*dini hari ini aku belajar satu hal lagi*

9 Comments:

At 2:38 AM , OpenID calakan said...

belajar apa win? eh blogku dah pindah ke wordpress... yang blogspot dah jarang di update

 
At 8:59 AM , Anonymous antonclaten said...

salam kenal kang..

 
At 9:59 PM , Blogger judge said...

artikelnya singkat pada ya.. salam kenal

 
At 10:38 PM , Blogger judge said...

smbernya dari kompas mbak.. makasih dah singah diblog saya mbak..

 
At 11:03 PM , Anonymous nomercy said...

"sanad matan rawi" itu apa artinya mbak? ... hehehe gak ngerti aku ... :D

 
At 5:56 PM , Anonymous Pencaari ilmu said...

Yang diajak diajak diskusi itu orangnya mutassalif tuh. Ilmu gak seberapa dah bersikap kayak syeh Albani atau syeh bin baz. capek deh....

 
At 5:16 PM , Blogger Winy said...

iya deh yang ustad.... ane paaham :D

 
At 5:17 PM , Blogger Winy said...

@nomercy: hehe... maksudnya referensi gitu...

 
At 1:26 AM , Anonymous seha said...

mungkin itu perwujudan wara (hati-hati) dari pada salah, sok tahu ... mungkin...
tapi bukankan kita harus saling berbagi, punya pendapat boleh dong kalo salah yang diingatkan... :)

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home