journal of a learner

one effort to write. one effort to be a lifelong learner

Friday, April 20, 2012

Halo apa kabar?

Waaaaah…. Blog ini gak butuh kemoceng, sapu, atau bahkan lap pel untuk jadi bersih. Blog ini butuh kape! Haha… mau sih gonta ganti theme, tapi kayaknya belum bisa disempatkan. Mana sampe ganti tampilan gini Bloggernya, hihihi... Yah, karena komen jeng ini lah saya jadi semangat nulis lagi. Karena komen itu membawa saya pada blognya yang ternyata…sudah mulai diisi lagi setelah beberapa lama terbengkalai. Jeh, senang yah punya teman yang bisa saling menyemangati. Terima kasih ya ummu dihaan sayang… Time does fly. Sekarang saya sudah jadi ibu. Percaya ga? Keseharian ya disibukkan dengan sang bayi lucu yang tiap harinya memberi kejutan. Jadi kalau ada yang mau tau bagaimana kabar saya (emang ada?), jelas kabar saya baik. Even super! Subhanallah, walhamdulillah, Allahu akbar! *brasa di musholla kampus* Oke, sekarang saya coba menulis lagi. Meski bikin buku bukan resolusi saya tahun ini *melirik suami*, tapi rasanya sayang banget kalau saya terlalu lama jauh dari aktivitas menulis. Apalagi saya mau juga menulis untuk kepentingan komersil *melirik suami lagi*. Sudah dimulai dengan dimuatnya tulisan saya di salah satu majalah yang berkantor di Jakarta, dan harusnya saya berbuat lebih baik di masa datang. Sementara ini dulu yang saya tulis. Semoga yang berikutnya lebih bermanfaat. Salam :)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home